Flappy Bird Paper Replica


Assalamualaikum kawan-kawan, baru saja kita dikejutkan dengan fenomena burung yang simpel namun bikin sebel, meskipun saya sendiri belum pernah main sih, soalnya bukan pengguna smartphone (malah curhat, hahaha) tapi gak apapa, meskipun nggak pernah main bukan berarti saya nggak bisa menikmatinya kan, satu hal yang bikin saya heran, kenapa yah setiap game yang bertema tentang "burung" cepet banget larisnya, hahaha (ah sudahlah lupakan saja...)

Saya menikmati flappy bird dalam wujud 3D nya hahaha meskipun berwujud kertas sih,
yah Flappy bird dalam bentuk pepakura, masih bingung apa yang dimaksud dengan pepakura? secara sederhana sih pepakura ntu adalah miniatur atau replika benda-benda yang dibuat dari kertas (bener gak yah?)

teman-teman yang mau bikin kayak diatas ini, udah ada kok yang nyediain templatenya, tinggal agan print dan rangkai, kalo berminat silahkan disedot aja gan, udah saya bagikan link sedotnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar