Menulis lagu itu menyenangkan ala Alaa Wardi

Assalamualaikum dan semangat pagi kawan

apakah anda berniat menulis lagu tapi bingung liriknya gimana, ataukah anda ingin  menulis lagu hanya saja bingung ngasih judul, sama, saya juga mengalami apa yang anda alami _ _!
oke sebenarnya saya ingin membagikan sesuatu yang menurut saya unik nggak tahu yah bagaimana menurut anda, mungkin setelah melihat video dibawah ini anda akan setuju dengan yang saya maksud "unik"

beliau bernama Alaa Wardi dan dia menulis lagu kemudian menyanyikannya dan meng-uploadnya di youtube,
liriknya sederhana karena bercerita tentang hidupnya yang "suram" dan menyedihkan yang membuatnya merana, gundah dan gulana (halaaaah bahasanya dangdut banget... ( !_ _)

oke daripada berlama-lama membaca tentang cuap-cuapan saya yang gak jelas ujung pangkalnya silahkan buffer saja video dibawah ini, semoga memberi anda inspirasi untuk menulis lagu serupa,
cekidot:

2 komentar:

  1. biasanya kalo udah suka sama musik, jadi pengen nyoba-nyobain nada, jadilah lagu. soal lirik bisa ditambahin kalo udah kelar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist, namun kadang yang namanya inspirasi susah dapetnya belum lagi mood yang kadang timbul tenggelam

      Hapus